Wednesday, June 14, 2017

Jual GPS Tracker di Jakarta

Ringtone "home" dari michael Buble mengalun lembut dari handphoneku, di ujung sana ttm ku memberikan kabar bahwa dia sedang menuju PS alias Plaza Senayan, Saking sayangnya aku sama TTM ku aku tidak pernah mencurigai apapun, sampai hari ini aku iseng membuka aplikasi dari ID Track yang merupakan aplikasi pendukung dari pembelian GPS Tracker di Jakarta beberapa hari lalu.
Jual GPS Tracker di Jakarta


Aku Entah Terkejut atau Shock ternyataaaaaaaaaaa

begitu aku melihat layar hp ku disana tertera mobilku memang benar sedang menuju ke Plaza Senayan....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
--
-
--
-
-
-
-

Hayooooo siapa yang mikir aneh aneh kaya sinetron ??? tapi jujur dengan alat ini aku merasa nyaman,tanpa perlu khawatir ttm ku bermasalah dengan kendaraannya, tau sendiri kan cewe kalo mengemudi kaya gimana ? tapi syukurlah semua kepercayaan ku ketika melihat artikel jual gps tracker di jakarta membuktikan,betapa akuratnya alat ini,bahkan suara dalam kabin mobil juga bisa terekam dengan baik untuk kemudian kita putar di smartphone kita.

jual GPS Tracker Di Jakarta




Atau jangan-jangan KPK juga menggunakan alat yang sama yaaa ?

No comments:

Post a Comment